Sunday 27 November 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284 Hari Ini

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 284 Hari Ini, Minggu (27/11/2016) dilanjutkan dengan Pragya yang menyalahkan dianya lantaran salah memberi laporan pada nenek. Abhi memohon Pragya untuk tetaplah tinggal di tempat tinggalnya untuk keluarganya. Lalu Pragya masuk ke kamar nenek sembari menangis, ia memohon supaya nenek tak mengusir Abhi. Ketentuan nenek telah bulat dia kalau mengizinkan Pragya untuk pergi dari tempat tinggalnya. Abhi akan masuk ke kamar nenek sembari membawa koper, namun nenek tak mengizinkannya masuk. 

Abhi lalu turun ke bawah serta pamit pada anggota keluarga yang lain. Tauji memuluk Abhi, begitu halnya Akash. Abhi memohon keluarga yang lain untuk melindungi nenek. Ia hampiri Aaliya duduk ditangga serta menyampaikan kalau Aaliya memiliki hak membencinya. Abhi lalu jalan menuju pintu. Pragya dari atas hentikan Abhi, ia lari menuruni tangga serta memeluk Abhi dari belakang sembari menangis tersedu-sedu. Abhi terdiam sembari meneteskan airmata. Nenek Indu menangis lihat mereka dari lantai atas. 

Waktu Pragya akan bertemura, Abhi memencet hidung Pragya supaya diam. Ia lantas jalan meninggalkan tempat tinggal, Pragya menangis terduduk di lantai. Abhi lantas jalan tidak pasti arah sembari kembali kenang kebersamaannya dengan nenek. Nampak adegan flasback yang menghadirkan masa lalu Abhi waktu awal kasih membawa nenek ke tempat tinggal besarnya. 

Tanu di Lonceng Cinta ANTV Hari Ini pergi meemui Abhi serta memohonnya untuk turut dengannya. Abhi memohon Tanu untuk meninggalkannya sendiri, namun Tanu bersikeras serta duduk selain Abhi. Mendadak beberapa pengagum memphoto mereka berdua. Abhi yang jengkel akan berkelahi dengan mereka, tetapi Tanu sukses menghalanginya. Abhi pada akhirnya turut serta masuk kedalam mobil Tanu. 

Baca Juga :
Disamping itu, Pragya lihat nenek masuk kedalam kamar Abhi serta memeluk bantal kesayangannya. Pragya menyapa nenek yang sesungguhnya begitu menyayangi Abhi serta merindukannya. Nenek lalu menerangkan pada Pragya bagaimana perasaannya yang hancur. Nenek terasa tak lakukan kekeliruan dengan menghukum Abhi. 

Rupanya Tanu membawa Abhi ke apartemennya. Ia juga merayu Abhi serta menjelek-jelekan nenek bikin Abhi memarahi Tanu. Abhi menyampaikan kalau ia lakukan semuanya untuk Pragya. 
Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini berlanjut dengan Aaliya yang menjumpai Raj di penjara. Rupanya ia punya niat untuk membebaskan Raj serta mengajaknya untuk kerja sama serta balas dendam pada Abhi. Raj juga sepakat bekerja sama juga dengan Aaliya. Mereka berjabat tangan. 

Akash berjumpa dengan Abhi di kantor, ia memberitahukan kalau kesehatan nenek mulai lebih buruk mulai sejak Abhi pergi. Mendengar hal semacam itu Abhi cemas serta bergegas kembali pada tempat tinggal untuk lihat keadaan nenek. Waktu di sana ia menjumpai nenek serta bertanya keadaannya. Abhi memohon mangkok sup dari tangan Pragya serta memohon nenek untuk mengkonsumsinya. Namun nenek bersikeras memohon Abhi untuk pergi. Tetapi Abhi sendiri tidak ingin pergi sebelumnya keadaan nenek lebih baik. Ia lantas memanggil Robin serta memohonnya membawa sebagian tongkat kayu. Abhi memberinya pada nenek untuk memukulnya sekian kali, namun Abhi menyatakan ia tidak bakal pergi dari tempat tinggal. source : http://sinopsisfilm21.com/

No comments:

Post a Comment