Sunday 27 November 2016

Sinopsis Gopi Episode 62

Sinopsis Gopi Episode 62 bakal di dari mulai cerita Ahem mendadak terbangun lantaran terbatuk, serta Ahem juga minum. Tetapi air yang ada di kendi telah habis. Ahem juga keluar dari kamar untuk mengambil air. 

Sesaat Rashi yang tengah bersembunyi dibalik gorden lamgsung keluar serta menuju almari. Tetapi sayangnya, Rashi tak temukan barang yang di carinya itu. Rashi memikirkan bila kalung itu tengah di gunakan oleh Gopi. 

Tidak ingin menyerah, Rashi temukan senter, senter itupun segera dipakainya untuk menerangi almari itu. Lagi-lagi dia gagal temukan, dia beerikir lagi Gopi sudah menyimpannya ditempat lain. Sesaat Sinopsis Gopi setelah itu, esok harinya Gipi yang tengah membereskan kamarnya mendadak Rashi datang serta bertanya klaung itu. 

Mengapa kaalungnya tak anda gunakan, Gopi menjwab saya tida menggunakan kalung itu untuk sehari-hari. Lantaran harga kalung itu begitu mahal jadi saya menyimpannya di almari. Serta Raashi menyampaikan kalau dianya tak lihat kalung itu, lantas dia memohon Gopi untuk memberikan di mana dia menaruh kalung itu. 

gopi-serial 
Sinopsis Gopi, Rashi menyampaikan kalung berlian itu tak ada didalam almari itu. Gopi mulai terasa cemas, dia ingat bila kalung tersbeut di taruh oleh Ahem di almari itu. Selang beberapa saat, Koki serta Hetal datang hampiri di kamar Gopi. 

Baca Juga :


Koki terasa berprasangka buruk, bagaimanan Rashi tahu bila klaung itu tak ada di almari Gopi. Rashi menghindar dengan menjawab tak, nmaun Koki tetaplah menuduh rashi yang sudah mencurinya. Rashi menyampaikan bila dianya cuma lihat kalungnya, Koki ara serta memohon Rashi untuk kembalikan laung itu. Sesaat Sinopsis Gopi, Gopi pergi mencari Ahem untuk menayakan di mana dia sudah menaruh kalung itu. 

Mendadak Urmi menelpon, RRashi menceritakan kalung Gopi sudah hilang di curi. Lalu itu bikin Urmi memikirkan bila Rashi yang sudah mengambil kalung Gopi, Rashi menghindar tetapi Urmi tidak yakin. 

Lantas kebanyakan orang bergerak untuk mencari kalung berlian itu, pencariian di muali dari kamar Rashi, lantaran mereka semuanya terasa berprasangka buruk dengan Rashi. Rashi geram lantaran kebanyakan orang sudah menuduhnya. 

Bila Rashi mengakui tak mencintai.source : http://sinopsisfilm21.com/

No comments:

Post a Comment